Gerebek Kampung Bahari, Polres Jakarta Utara Dibanjiri Karangan Bunga

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:07 WIB
loading...
Gerebek Kampung Bahari, Polres Jakarta Utara Dibanjiri Karangan Bunga
Karangan bunga bertebaran di sekitar Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (10/3/2022), sebagai dukungan terhadap aksi penggerebekan Kampung Bahari. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Karangan bunga bertebaran di sekitar Polres Metro Jakarta Utara , Kamis (10/3/2022). Hal ini sebagai dukungan terhadap aksi polisi yang telah menggerebek bandar narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok.



Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, karangan bunga tampak berjejer di depan Mapolres di Jalan Yos Sudarso hingga samping polres di Jalan Melur, Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja.

Selain karangan bunga, terdapat juga dua buah spanduk ukuran besar yang tertempel di sisi pagar sebelah kanan Mapolres Jakarta Utara.



"Terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara dalam memberantas kampung narkoba, kami mendukung Polri dalam memberantas narkoba," bunyi tulisan di spanduk besar yang tertempel di depan pagar.

Gerebek Kampung Bahari, Polres Jakarta Utara Dibanjiri Karangan Bunga


Barisan karangan bunga tersebut bertuliskan dukungan masyarakat atas aksi polisi dalam memberantas peredaran narkoba di Kampung Bahari yang sudah meresahkan.

"Kami mendukung Polres Metro Jakarta Utara dalam memberantas kampung narkoba di wilayah Jakarta Utara," tulis salah sati karangan bunga dari Mak-mak Pecinta Polisi Gandeng, Warga Kelapa Gading.

"Kami warga pengagum pak polisi, mendukung penuh pemberantasan kampung narkoba di Jakarta Utara, Sarang Ha Eyo Pak Pol," tulis karangan bunga dari Om Gaul Peduli Lingkungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)