Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran Maut di Tangerang

Senin, 07 Maret 2022 - 18:12 WIB
loading...
Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran Maut di Tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin memperlihatkan barang bukti tawuran yang menewaskan satu orang di Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.Foto/MPI/Isty Maulida
A A A
TANGERANG - Tiga dari tujuh pelaku tawuran berdarah di Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, diringkus petugas Polrestro Tangerang Kota . Dalam tawuran yang terjadi pada 26 Februari 2022 lalu, satu orang tewas.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi dari tujuh pelaku, ada tiga orang yang diamankan. Mereka adalah TS dan RZ, serta satu pelaku masih berusia di bawah umur.

"Tawurannya menjelang salat Subuh. Pemicunya saling ejek antara dua kelompok ini di media sosial," kata Komarudin pada Senin (7/3/2022).
Kedua kelompok kemudian sepakat bertemu untuk saling serang yang dilengkapi senjata tajam. Mereka memberi kode aksi ini dengan sebutan 'COD'.

Tawuran tersebut mengakibatkan seorang remaja berinisial AM meninggal setelah terkena bacokan di area tubuhnya."Kami masih mengembangkan kasus ini untuk memburu pelaku lain yang belum tertangkap," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)