Kronologi Tawuran Pelajar SMP di Poris yang Sebabkan 3 Orang Kena Bacok

Senin, 07 Maret 2022 - 15:20 WIB
loading...
Kronologi Tawuran Pelajar SMP di Poris yang Sebabkan 3 Orang Kena Bacok
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin membeberkan kronologi aksi tawuran antarkelompok pelajar yang terjadi di kawasan Poris Paradise, Minggu (6/3/2022). Foto: MPI/Dok
A A A
TANGERANG - Polisi membeberkan kronologi aksi tawuran antarkelompok pelajar yang terjadi di kawasan Poris Paradise, Kota Tangerang, Minggu (6/3/2022). Tawuran menyebabkan 3 orang mengalami luka bacokan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin menuturkan, kronologi kejadian ini bermula dari saling tantang hingga janjian melaksanakan aksinya itu di suatu tempat.

“Jadi kronologinya itu mereka adalah 2 kelompok pelajar yang saling nantang atau janji tawuran di salah satu tempat dimana,” ujarnya, Senin (7/3/2022).



Dari aksinya itu, diketahui 3 orang dari salah satu anggota alami luka-luka yang cukup parah. “Jadi dari salah satu kelompok ada 3 jadi korban. Satu luka bacok di punggung, 1 luka bacok di pinggang, 1 lagi di perut,” paparnya.

Alhasil dari kejadian ini, polisi berhasil mengamankan 6 orang pelaku yang sekarang tengah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. “Sementara yang kita amankan ada 6 orang,” ujarnya.

Keenam pelaku tersebut, yakni anak di bawah umur dengan rata-rata usia 14 tahun. Mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 9.

“Rata-rata masih SMP kelas 9 semua ini. Untuk inisial nama yakni ZA (14), kemudian IB, FK, HR, FA, samaAL,” paparnya.



Pihaknya sudah mendapat identitas terkait siapa saja yang melarikan diri yang kini tengah diburu pihaknya. “Sementara yang masih di buru identitasnya sudah kita dapatkan yang masih melarikan diri itu DN, EZ, GB,” ungkapnya.

Selanjutnya, polisi tetap mengerahkan anggota guna memburu kedua kelompok yang terlibat aksi tawuran tersebut. “Jadi kita terus melakukan pemburu dari dua kelompok ini. Dua kelompok ini dua-duanya salah. Jadi bukan hanya dari kelompok yang membacok,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)