Mabuk dan Buat Onar Sambil Ancam Warga, 5 Pemuda Kebayoran Diamankan

Rabu, 02 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Mabuk dan Buat Onar Sambil Ancam Warga, 5 Pemuda Kebayoran Diamankan
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan sejumlah pemuda yang mabuk dan buat onar di Kebayoran Baru. Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah pemuda mabuk membuat onar di Petogogan Blok A tepatnya di Jalan Bayem II, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pada Selasa (1/3/2022) pukul 02.30 WIB. Alhasil, pemuda ini langsung diamankan polisi.

Selain mabuk, segerombolan pemuda berjumlah 5 orang ini pun terlibat perkelahian hingga membuat resah dengan mengancam akan menusuk warga sekitar menggunakan pisau. Aksi mereka diunggah @merekamjakarta dan viral di media sosial.

Kepala Tim 1 Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan, Ipda Nasirin menuturkan kronologis kejadian ini bermula dari salah satu pemuda yang mabuk bertanya perihal kabel yang menggelayut dengan suara keras di rumah kontrakannya.

Karena dianggap berisik, beberapa warga sekitar pun menegur pemuda tersebut. Selanjutnya tanpa disangka, pemuda mabuk itu justru menyerang dengan memukul warga tersebut. Sehingga perkelahian saling pukul pun tak terelakan.

”Tiba-tiba, salah satu pemuda memukul warga. Warga setempat kemudian sempat membalas pemukulan dan mengamankan sekelompok pemuda yang mabuk tersebut,” kata Nasirin sebagaimana dikutip SINDOnews, Rabu (2/3/2022).

Sebelumnya Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan dan Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Kebayoran Baru sudah lebih dulu membubarkan sekelompok pemuda tersebut. ”Sempat dibubarkan dari kawasan Melawai dalam kondisi mabuk berat,” jelasnya.

Kendati demikian, begitu pulang ke rumah kontrakan di Jalan Bayem II, diakui Nasirin kelima pemuda tersebut justru berkelahi dengan warga sekitar. Karena aksi onarnya itu, kelima pemuda tersebut kemudian digelandang ke Mapolsek Kebayoran Baru.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)