RoboCop Tak Berdaya Diamankan Satpol PP Kota Depok

Senin, 28 Februari 2022 - 08:50 WIB
loading...
RoboCop Tak Berdaya Diamankan Satpol PP Kota Depok
Petugas Satpol PP Kota Depok mengamankan pengamen yang mengenakan kostum RoboCop.Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepok_id
A A A
JAKARTA - Warga Kota Depok dibuat geger dengan aksi petugas Satpol PP Kota Depok yang menangkap RoboCop. Penangkapan terhadap RoboCop ini pun menjadi perbincangan warganet di media sosial.

RoboCop yang diamankan petugas ialah seorang pengamen yang mengenakan kostum ala tokoh penumpang kejahatan di film yang pernah populer beberapa tahun silam. Penangkapan terhadap RoboCop ini diunggah akun Instagram @satpolppkotadepok, sebagai langkah patroli pengawasan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

"Tim Garuda 2 Dantim sumarta menindaklanjuti perintah pimpinan untuk melakukan patroli pengawasan PPKS," tulis Satpol PP Kota Depok dikutip MPI pada Senin (28/2/2022). Baca: Duh! Pria Ini Belasan Kali Curi Celana Dalam Wanita di Bekasi

Penangkapan RoboCop tersebut mengundang reaksi serta beberapa pertanyaan dari netizen. Salah seorang netizen bertanya, di mana letak pelanggaran yang membuat ia diamankan.

"Robocop salah apa? yang memakai kostum itu gapernah ganggu, mereka hanya diam saja menghibur anak kecil," salah seorang warganet, @Dede_warawiri.

Tak mau kalah, salah seorang warganet menyindir, Satpol PP Depok beda daripada yang lain, karena mampu mengamankan seorang RoboCop. "Bravo Satpol PP Kota Depok, yang berhasil mengamankan Robo Cop," ujar akun @ach44aulia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)