Duh! Pria Ini Belasan Kali Curi Celana Dalam Wanita di Bekasi

Senin, 28 Februari 2022 - 01:30 WIB
loading...
Duh! Pria Ini Belasan Kali Curi Celana Dalam Wanita di Bekasi
Aksi pria muda ini tertangkap kamera CCTV mencuri celana dalam wanita di Perumahan Graha Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/IG Bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Aksi pencurian celana dalam wanita terjadi di Perumahan Graha Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (27/2/2022) dini hari. Aksi tersebut terekam kamera CCTV dan diunggah ke media sosial.

Berdasarkan unggahan @bekasi.terkini aksi tersebut dilakukan oleh pria muda. Dalam rekaman, untuk menjalankan aksinya dia memanjat dinding rumah tersebut.

Dirinya yang melancarkan aksi seorang diri kemudian langsung menuju jemuran yang berada di halaman rumah. Setelah berhasil mengambil pakaian dalam tersebut dia pun langsung bergegas kembali memanjat tembok yang digunakannya untuk masuk.

Dalam keterangan unggahan, aksi tersebut bahkan sudah yang kesebelas kalinya. Sementara, yang menjadi incaran hanyalah pakaian dalam kepunyaan wanita.

”Menurut pemilik rumah, kejadian tersebut sudah kesebelas kalinya terjadi di rumahnya. Pelaku hanya mengincari pakaian dalam wanita yang dijemur di depan rumahnya,” tulis keterangan unggahan @bekasi.terkini, Minggu (27/2/2022)

Hingga berita ini ditayangkan, belum jelas motif dari diduga pelaku. Sampai saat ini belum diketahui apakah pemilik rumah sudah melakukan pelaporan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)