MNC Peduli-Kasoem Vision Care Periksa Mata, Karyawan MNC: Bisa Ditangani Sejak Awal

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:47 WIB
loading...
MNC Peduli-Kasoem Vision Care Periksa Mata, Karyawan MNC: Bisa Ditangani Sejak Awal
MNC Peduli menggandeng Kasoem Vision Care melakukan pemeriksaan mata gratis untuk karyawan di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2022). Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pemeriksaan mata secara gratis oleh MNC Peduli yang berkolaborasi dengan Kasoem Vision Care sangat berguna bagi karyawan. MNC Peduli-Kasoem Vision Care melakukan pemeriksaan mata gratis di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2022).

"Adanya MNC Peduli ini kita bisa lebih aware. Jadi kita tahu permasalahan kita apa, bisa lebih cepat ditangani dan dideteksi sejak awal," ujar Atika (26), karyawan MNC Group, Jumat (25/2/2022).
Baca juga: MNC Peduli Gandeng Kasoem Vision Care Lakukan Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Karyawan

Pemeriksaan mata sangat penting, termasuk bagi orang-orang yang bergelut di dunia media. "Apalagi saya kan sehari-hari kerjanya di depan laptop," ucapnya.

Bekerja di depan gadget tentunya membuat paparan radiasi menjadi lebih kuat. Atika berharap kegiatan ini sering digelar oleh MNC Peduli karena selain bermanfaat juga membuat masyarakat aware dengan kesehatan mata.

Dalam pemeriksaan mata gratis ini agar tidak terjadi penumpukan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat diimbau selalu menjaga jarak. Kemudian, pelaksanaan dilakukan secara bergelombang dengan kuota terbatas.
Baca juga: MNC Peduli dan Lotte Mart Gelar Sentra Vaksin Booster di Jaktim

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi-nya, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk karyawan maupun membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)