MNC Peduli Gandeng Kasoem Vision Care Lakukan Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Karyawan

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:25 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng Kasoem Vision Care Lakukan Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Karyawan
MNC Peduli menggandeng Kasoem Vision Care melakukan pemeriksaan mata gratis untuk karyawan di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2022). Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggandeng Kasoem Vision Care melakukan pemeriksaan mata gratis untuk karyawan di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2022). Dengan pemeriksaan mata gratis ini agar dapat diketahui permasalahan mata sekaligus langkah selanjutnya.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, pada era digital saat ini banyak orang menghabiskan waktu menatap layar perangkat elektronik seperti layar komputer atau gadget. “Hal ini akan berdampak pada kesehatan mata kita,” ujarnya, Jumat (25/2/2022).
Baca juga: Sentra Vaksinasi Bersama MNC Peduli, Lotte Mart: Warga Sadar Booster Semakin Penting

Dalam bentuk kepeduliannya, MNC Peduli menggandeng Kasoem Vision Care guna menyediakan penanganan gratis kepada masyarakat. “Kami dari MNC Peduli menyadari akan hal itu dan dengan menggandeng mitra untuk bersama membuat kegiatan pemeriksaan mata secara gratis,” kata Havid.

Dalam pemeriksaan mata gratis ini agar tidak terjadi penumpukan dan selalu disiplin protokol kesehatan diimbau menjaga jarak. Kemudian, pelaksanaan dilakukan secara bergelombang dengan kuota terbatas.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi-nya, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk karyawan maupun membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
Baca juga: Percepatan Vaksinasi Lanjutan, Ketua MNC Peduli: Ini Merupakan Kepedulian Sosial

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)