Percepatan Vaksinasi Lanjutan, Ketua MNC Peduli: Ini Merupakan Kepedulian Sosial

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:13 WIB
loading...
Percepatan Vaksinasi Lanjutan, Ketua MNC Peduli: Ini Merupakan Kepedulian Sosial
MNC Peduli dan Lotte Mart mengadakan sentra vaksinasi booster di Lotte Mart Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2022). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan Lotte Mart berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, serta Puskesmas Ciracas mengadakan sentra vaksinasi booster di Lotte Mart Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2022).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, ini merupakan kepedulian dan kepekaan sosial MNC Peduli dalam penanganan pandemi Covid-19. “Saat ini yang sedang dibutuhkan masyarakat adalah vaksin lanjutan atau booster. Maka kami bersama Lotte Mart berusaha membantu memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses vaksin agar dapat terproteksi dan hidup lebih sehat,” ujar Jessica, Rabu (23/2/2022).
Baca juga: MNC Peduli dan Lotte Mart Gelar Sentra Vaksin Booster di Jaktim

Dia berharap kerja sama sosial MNC Peduli dan Lotte Mart dapat terus dilanjutkan dalam berbagai aspek guna membantu masyarakat sesuai dengan kebutuhan terkini.

Kepala Puskesmas Ciracas Santayana menyambut baik kolaborator untuk percepatan vaksin booster bagi masyarakat. "Karena tentunya apabila kita bekerja secara sektoral, target percepatan pemerintah akan sulit tercapai," katanya.

Dia mengapresiasi kerja sama MNC Peduli dan Lotte Mart dalam gelaran sentra vaksinasi. Dia menilai penempatan sentra vaksinasi di Lotte Mart Grosir menjadi titik penting yang aksesnya banyak dikunjungi masyarakat.

"Harapan saya semoga kegiatan ini semakin diperbanyak. Kami dari puskesmas siap mendukung alat-alat prasarana vaksinnya. Semoga kegiatan ini lebih sering di wilayah kami, di Ciracas," ucapnya.
Baca juga: Kapolri Minta Vaksinasi Booster untuk Lansia Dimaksimalkan

Sentra vaksinasi Lotte Mart dan MNC Peduli dibuka umum bagi WNI maupun WNA yang telah memenuhi persyaratan yaitu minimal telah melewati enam bulan dari suntikan dosis kedua dan memiliki tiket vaksin lanjutan pada aplikasi PeduliLindungi. Vaksin yang disediakan untuk booster adalah AstraZeneca.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)