Sentra Vaksinasi Bersama MNC Peduli, Lotte Mart: Warga Sadar Booster Semakin Penting

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:32 WIB
loading...
Sentra Vaksinasi Bersama MNC Peduli, Lotte Mart: Warga Sadar Booster Semakin Penting
Lotte Mart menggandeng MNC Peduli mengadakan sentra vaksinasi ketiga di Lotte Mart Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2022). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Lotte Mart menggandeng MNC Peduli mengadakan sentra vaksinasi ketiga di Lotte Mart Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2022). Perusahaan retailer itu merasa bertanggung jawab membantu percepatan program vaksinasi booster secara merata seperti yang dicanangkan pemerintah.

Marketing Director PT Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan mengatakan, kegiatan ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat atas pentingnya vaksinasi ketiga di tengah lonjakan Covid-19 Omicron. "Harapannya semoga masyarakat semakin menyadari pentingnya vaksinasi booster karena memang pandemi belum usai," ujarnya, Rabu (23/2/2022).
Baca juga: Percepatan Vaksinasi Lanjutan, Ketua MNC Peduli: Ini Merupakan Kepedulian Sosial

Dia bersyukur atas keterlibatan MNC Peduli karena membantu pelaksanaan sentra vaksinasi di pusat grosirnya. "Kebetulan kita memiliki partner MNC Peduli yang telah lama bekerja sama dengan kita. Karenanya melalui kolaborasi dengan MNC Peduli, vaksinasi booster ini menjadi perlindungan lebih bagi kita semua guna mencegah penyebaran Covid," katanya.

Kegiatan vaksinasi tambahan ini menggunakan vaksin AstraZeneca. Dia menargetkan sentra vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 – 14.00 WIB diharapkan mencapai 600 orang.

Kegiatan ini akan dilangsungkan kembali pada Maret 2022 dikarenakan ketersediaan vaksin yang terbatas. Pihaknya bakal terus melaksanakan program percepatan vaksin bila diperlukan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, ini merupakan kepedulian dan kepekaan sosial MNC Peduli dalam penanganan pandemi Covid-19. “Saat ini yang sedang dibutuhkan masyarakat adalah vaksin lanjutan atau booster. Maka kami bersama Lotte Mart memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses vaksin agar dapat terproteksi dan hidup lebih sehat,” ujar Jessica.

Dia berharap kerja sama sosial MNC Peduli dan Lotte Mart dapat terus dilanjutkan dalam berbagai aspek guna membantu masyarakat sesuai dengan kebutuhan terkini.
Baca juga: MNC Peduli dan Lotte Mart Gelar Sentra Vaksin Booster di Jaktim
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)