Street Race Bekasi Ditunda, Dirlantas: Kemungkinan Maret-April

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:46 WIB
loading...
Street Race Bekasi Ditunda, Dirlantas: Kemungkinan Maret-April
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo buka suara pelaksanaan ajang street race di Kota Bekasi. Ajang tersebut masih harus ditunda menyusul angka kasus Covid-19 yang masih tinggi.

”Untuk sementara masih kita tunda, menunggu sampai kondisi Covid-19 mereda,” kata Sambodo di Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (23/2/2022).

Meski begitu, pihaknya masih terus melakukan persiapan-persiapan untuk memfasilitasi ajang street race tersebut. Waktu penundaan, kata Sambodo, pun dimaksimalkan untuk persiapan lintasan.

“Sementara kita tunda dulu tapi sambil menunggu itu, penyiapan-penyiapan lintasan dan sebagainya tetap kita laksanakan,” jelas dia.

Sambodo belum memberikan tanggal pasti soal pegelaran street race. Menurutnya, apabila kasus Covid-19 terus melandai, ajang street race dapat digelar paling lambat awal April.

”Mudah-mudahan kalo angkanya melandai terus seperti ini, mudah-mudahan di Maret atau paling lambat awal April kita sudah bisa mulai untuk pelaksanaan Street Race,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)