Brak! Lexus Tabrak Separator Busway DPR, Penumpang Luka-luka

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:22 WIB
loading...
Brak! Lexus Tabrak Separator Busway DPR, Penumpang Luka-luka
SUV merek Lexus menabrak separtor busway di Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Mobil SUV merek Lexus berwarna putih dengan nomor polisi B 99 DDS menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat atau depan Gedung DPR/MPR pada Rabu (23/2/2022).

Dalam video yang di unggah akun Instagram @tmcpoldametro terlihat SUV Lexus ringsek pada bagian depan. Selain itu roda depan sebelah kanan terlepas. Separator busway dilokasi pun berantakan akibat kecelakaan tersebut.

”Terjadi kecelakaan mobil minibus menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto depan DPR/MPR,” tulis akun Instagram @tmcpoldametro.

”Untuk korban mengalami luka-luka dan kecelakaan sedang dalam penanganan petugas polri,” jelasnya. Baca juga: Lebih dari 5 Mobil, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Jakarta Cikampek

Situasi lalu lintas sempat tersendat akibat kecelakaan tersebut. Namun, setelahnya lancar kembali.”Kecelakaan mobil menabrak separator busway di depan DPR/MPR untuk dilakukan evakuasi oleh petugas polri Ditlantas PMJ. Arus lalu lintas dari Senayan menuju Slipi sudah kembali normal,” tuturnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1600 seconds (10.177#12.26)