Tabrak Mobil Sampah di Lenteng Agung, Pemotor Kritis

Minggu, 20 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Tabrak Mobil Sampah di Lenteng Agung, Pemotor Kritis
Seorang pemotor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan melibatkan pemotor dengan mobil sampah. Akibat kejadian itu, pengendara motor kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan itu disampaikan akun Instagram @infojaksel.idpada Minggu (20/2/2022) pagi tadi. Adapun kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung dari arah Pasar Minggu ke arah Depok, tepatnya di dekat Stasiun Lenteng Agung.

Kronologis bermula saat pemotor awalnya melaju dari arah Pasar Minggu ke arah Depok, saat sampai di dekat Stasiun Lenteng Agung, pemotor itu menabrak mobil sampah yang tengah berhenti di bahu jalanan.

Akibatnya, pengendara motor yang belum diketahui identasnya itu mengalami luka parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Adapun motor korban yang bernopol B 3133 ESH berwarna merah tampak rusak.

Korban juga tampak tergeletak di pinggir jalan dan ditolong oleh warga sekitar. Disebutkan, korban menabrak mobil sampah itu karena berkendara dengan kuran berkosentrasi atau mengantuk.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, polisi tengah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Maka itu, dia belum bisa berbicara banyak tentang kecelakaan tersebut.”Kami cek dahulu seperti kronologisnya,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)