Ini Penyebab Pertigaan Terminal Pulogadung Rawan Kecelakaan

Minggu, 20 Februari 2022 - 04:17 WIB
loading...
Ini Penyebab Pertigaan Terminal Pulogadung Rawan Kecelakaan
Polisi menyoroti ketiadaan rambu lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan antara mobil dengan motor di pertigaan Terminal Pulogadung. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan antara mobil dengan motor terjadi di pertigaan Terminal Pulogadung , Jakarta Timur pada Sabtu (19/2/2022) dini hari. Polisi pun menyoroti ketiadaan rambu lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo membenarkan ihwal ketiadaan rambu lalu lintas di pertigaan Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. "Standarnya di setiap pertigaan itu harus ada traffic light," kata Seno di Jakarta Timur, Sabtu (19/2/2022).

Akibat ketiadaan rambu lalu lintas, lanjut dia, kecelakaan pun kerap terjadi. Sehingga kawasan tersebut merupakan salah satu tempat rawan kecelakaan .





"Karena tidak ada rambu lalu lintas tadi, pengguna jalan baik pengendara motor dan mobil sering terjadi senggolan karena tidak menjaga jarak," ujarnya.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 00.30 WIB, pengendara motor mengalami luka serius dan berada dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)