Janji Ketemuan Jual HP, Pria Ini Malah Dibegal Calon Pembeli di Kampung Bahari

Kamis, 17 Februari 2022 - 22:09 WIB
loading...
Janji Ketemuan Jual HP, Pria Ini Malah Dibegal Calon Pembeli di Kampung Bahari
Nasib malang dialami pria berinisial IT. Hendak bertemu calon pembeli ponselnya di tempat ketemuan, IT malah dibegal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/2/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nasib malang dialami pria berinisial IT. Hendak bertemu calon pembeli ponselnya di tempat ketemuan, IT malah dibegal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/2/2022).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Pranata Vivaldi mengatakan sebelumnya IT menjual ponsel lewat media sosial. Kemudian, ada yang ingin membeli dan bertemu di Kampung Bahari.
Baca juga: Horor! Begal Selangkangan Berkeliaran di Jalan Kalimalang Bekasi

"Korban menjual HP dengan cara COD. Dia dapat share location dari pelaku lalu ketemuan di Kampung Bahari," ujarnya, Kamis (17/2/2022).

Setelah diberikan titik lokasi COD oleh pelaku, kemudian korban berangkat menuju Kampung Bahari. Sesampainya di titik pertemuan pukul 03.30 WIB, korban ditemui dua pemuda.

Salah satu pelaku meminta korban menyerahkan ponsel yang dijualnya dengan alasan mengecek kondisi. Tak lama, segerombolan pemuda muncul dengan membawa celurit.

"Pelaku sekitar 4 orang membawa senjata tajam kemudian mengejar korban. Saat itu korban terjatuh dan dibacok menggunakan celurit," kata Ricky.

Korban mengalami luka bacok di bagian punggung bahkan dua jari telunjuk dan jari tengah terputus akibat sabetan celurit. "Korban juga kehilangan ponsel dagangan dan milik korban sendiri juga raib dibawa kabur pelaku. Setelah menerima laporan korban saat ini kami berupaya mengejar para pelaku," ujarnya.
Baca juga: 5 Kali Beraksi, Komplotan Begal di Bekasi Ini Bacok Seluruh Korban
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)