Selain Novi Amelia, Ini 5 Aksi Lompat dari Gedung yang Menggemparkan Publik Jakarta

Kamis, 17 Februari 2022 - 08:24 WIB
loading...
Selain Novi Amelia, Ini 5 Aksi Lompat dari Gedung yang Menggemparkan Publik Jakarta
Sejumlah aksi lompat dari gedung menggemparkan publik di Jakarta. Umumnya kejadian dipicu depresi. Foto: Ilustrasi/ SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Model majalah dewasa Novi Amelia (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). Wanita bernama asli Linda Astuti bunuh diri diduga karena depresi.

Baca juga: Kronologis Lengkap Novi Amelia Tewas Bunuh Diri Terjun Bebas di Kalibata City

Berdasarkan catatan SINDOnews, terdapat sejumlah aksi lompat dari gedung yang menggemparkan publik di Jakarta. Umumnya kejadian dipicu depresi.

1. Lompat dari Apartemen Kalibata City
Pada awal Juni 2021 seorang pria berinisial D (18) nekat melompat dari lantai 5 salah satu tower Apartemen Kalibata City. Korban nekat lompat karena merasa kesal sering dimarahi dan tertekan batinnya.

Sebelum nekat lompat dari lantai 5, korban dimarahi oleh rekan kerjanya karena dituduh telah membuat kamarnya berantakan. Untungnya nyawa pria Ini masih selamat.

2. Lompat dari Apartemen Ambassador
Seorang pria A (27) terjun dari lantai 23 Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ia diduga depresi karena bermain saham . Korban sempat membentur keras balkon taman di lantai 6. Setelah itu, potongan tubuh mental ke arah pedagang nasi goreng dan tercecer di bawah apartemen.

Pihak keluarga menyatakan beberapa hari sebelumnya korban sering diam. Kemungkinan korban ada masalah keuangan karena bermain saham.

3. Lompat dari Mal Taman Anggrek
Seorang wanita berinisial MS X bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 Mall Taman Anggrek, Rabu (6/1/2021).



Menurut keterangan salah seorang pegawai mal berinisial F, korban datang seorang diri. Beberapa saat ia mondar-mandir di lantai 4, tak jauh dari tempat ia melompat. Ia kemudian duduk seorang diri. Kemudian korban berdiri di kursi dan melompat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2262 seconds (11.252#12.26)