Kronologis Lengkap Novi Amelia Tewas Bunuh Diri Terjun Bebas di Kalibata City

Rabu, 16 Februari 2022 - 17:25 WIB
loading...
Kronologis Lengkap Novi Amelia Tewas Bunuh Diri Terjun Bebas di Kalibata City
Model Novi Amelia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tragis! Model Novi Amelia (35) yang bernama asli Linda Astuti tewas bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). Diduga korban menderita depresi.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah menceritakan kronologis kejadian ditemukannya Novi Amelia dalam keadaan tewas hanya menggunakan pakaian dalam. "Mayat wanita dalam kondisi memakai celana dalam dan bra berwarna putih," ujarnya, Rabu (16/2/2022).
Baca juga: Sosok Novi Amelia, Model yang Bunuh Diri di Apartemen Kalibata

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan sekuriti di lokasi, dia melihat korban sedang duduk di balkon apartemen. "Saksi 1 sedang patroli subuh mengetahui korban duduk di balkon belakang lantai 8 tower Raflesia kemudian saksi 2 membenarkan korban sedang duduk di balkon belakang lantai 8 tower Raflesia," kata Abdullah.

Setelah azan Subuh, korban melompat dari balkon unit apartemennya hingga dua kali terbentur sebelum akhirnya jatuh ke jalan. "Kemudian jatuh ke bawah terbentur kanopi lantai 1 dan jatuh kembali menimpa mobil Ayla Nopol B 2782 SZY dengan kondisi korban membentur kaca belakang mobil pecah," terangnya.

Saat dihampiri, saksi melihat korban tewas dengan sejumlah luka, salah satunya luka di bagian kepala yang mengeluarkan darah. "Kemudian saksi 1 meminta bantuan kepada saksi 2 agar melaporkan kepara chip security dan melaporkan kepada pihak kepolisian," katanya.
Baca juga: Wanita Tewas Bunuh Diri di Kalibata City Ternyata Model Novi Amelia

Korban kelahiran tahun 1987 dan tinggal sendiri di Kalibata City. Jenazah berada di RS Fatmawati.

Nama asli model majalah dewasa Novi Amelia adalah Linda Astuti. Novi sempat berada di balik jeruji besi karena menabrak tujuh orang pada 11 Oktober 2012. Sebelum merantau ke Jakarta, Novi tinggal di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2102 seconds (11.210#12.26)