Sosok Novi Amelia, Model yang Bunuh Diri di Apartemen Kalibata

Rabu, 16 Februari 2022 - 17:19 WIB
loading...
Sosok Novi Amelia, Model yang Bunuh Diri di Apartemen Kalibata
Novi Amelia, model cantik asal Medan diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Novi Amelia. Model cantik asal Medan ini diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City , Jakarta Selatan, pada Rabu (16/2/2022).

Nama model cantik asal Medan ini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita kelahiran 1 Desember 1987 ini merupakan mantan model salah satu majalah dewasa.

Nama Novi Amelia sempat menjadi pembicaraan publik karena terlibat kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012 silam.

Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz dengan nopol B 1864 POP saat itu menabrak tujuh orang, dua di antaranya merupakan anggota polisi. Ketika diamankan petugas kepolisian, Novi hanya mengenakan pakaian dalam saja di mobil tersebut.

Pada 1 Juli 2013, Novi Amelia kembali membuat publik terhenyak. Wanita ini mengamuk saat menumpangi ojek ojek sepeda motor di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Novi pun sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

18 November 2013, salah seorang sopir taksi mengantar Novi ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Novi diantar oleh sopir taksi setelah 30 menit di dalam taksi tak juga menanyakan tujuan.

Sopir taksi bernama Heri Sukmawan pun memilih mengantarkan Novi ke Polsek Menteng. Heri saat itu menuturkan, sesampainya di Polsek Menteng, Novi mengamuk dan nyaris saja membuka pakaian.

7 Januari 2014, Novi Amelia dijatuhi vonis enam bulan tanpa masa tahanan dan satu tahun masa percobaan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat karena melanggar Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

8 Desember 2016, Novi berteriak tak karuan di Jalan Tebet Barat V, Jakarta Selatan. Novi pun diamankan petugas Polsek Tebet. Selanjutnya, wanita cantik ini diserahkan ke petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

Setelah lama tak terdengar, masyarakat dikejutkan dengan kabar Novi Amelia melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)