Wanita Tewas Bunuh Diri di Kalibata City Ternyata Model Novi Amelia

Rabu, 16 Februari 2022 - 16:56 WIB
loading...
Wanita Tewas Bunuh Diri di Kalibata City Ternyata Model Novi Amelia
Model Novi Amelia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wanita yang tewas bunuh diri dengan terjun dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Pancoran Jakarta Selatan diduga model majalah dewasa Novi Amelia yang mempunyai nama asli Linda Astuti.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah mengatakan, memang nama dalam identitas resmi korban adalah Linda Astuti. "Linda Astuti kalau dari KTP-nya," ucapnya, Rabu (16/2/2022).

Korban kelahiran tahun 1987 dan tinggal sendiri di Kalibata City. Jenazah berada di RS Fatmawati.
Baca juga: Diduga Depresi, Perempuan 35 Tahun Terjun Bebas di Apartemen Kalibata City

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menambahkan diduga korban adalah Novi Amelia, namun guna memastikannya polisi akan mengonfirmasi pihak keluarga. "Mungkin itu kan nama asli. Jadi kami masih lidik nanti konfirmasi dengan pihak keluarga," ujarnya.

Nama asli model majalah dewasa Novi Amelia adalah Linda Astuti. Novi sempat berada di balik bui karena menabrak tujuh orang pada 11 Oktober 2012. Sebelum merantau ke Jakarta, Novi tinggal di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial LA (35) tewas terjun bebas dari lantai delapan Apartemen Kalibata City, Rabu 16 Februari 2022.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)