Diduga Depresi, Perempuan 35 Tahun Terjun Bebas di Apartemen Kalibata City

Rabu, 16 Februari 2022 - 16:13 WIB
loading...
Diduga Depresi, Perempuan 35 Tahun Terjun Bebas di Apartemen Kalibata City
Seorang perempuan bernama Linda Astuti (35) tewas setelah terjun bebas di salah satu tower Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Linda Astuti (35) tewas setelah terjun bebas di salah satu tower Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan. Diduga korban nekat melompat dari lantai 8 karena menderita depresi.

"Dugaannya depresi dia lalu melompat hingga akhirnya meninggal dunia," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Abdullah saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022). Menurut dia, korban awalnya ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan kondisi luka di paha dan kepala.

Saat dicek ternyata sudah tak bernyawa pada Rabu (16/2/2022) pagi tadi di salah satu tower Apartemen Kalibata City. Petugas keamanan yang menemukan hal itu lantas melaporkannya ke polisi.

"Jenazah korban sudah dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan proses autopsi," katanya. Baca: Usai Bunuh Istri, AS Sembunyikan Jasad Korban di Kamar Mandi lalu Pulang ke Bogor

Dari hasil penelusuran sementara, ada saksi yang menyebutkan kalau korban melompat dari lantai 8 apartemen."Tapi kami masih mendalami lebih lanjut tentang dugaan bunuh diri tersebut," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)