Fakta Novi Amelia Tewas Bunuh Diri di Apartemen, Nomor 4 Mengenaskan

Kamis, 17 Februari 2022 - 05:43 WIB
loading...
A A A
Hal demikian disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah. Dia mengatakan, Novi tewas setelahdua kali terbentur sebelum akhirnya jatuh ke jalan.

“Korban terbentur kanopi lantaisatu, kemudian jatuh kembali menimpa mobil Ayla B 2782 SZY dengan kondisi korban membentur kaca mobil bagian belakang hingga pecah," katanya.

Sebelum ditemukan tewas, wanita yang sempat tinggal di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, duduk di balkon apartemen.

4. Jenazah Novil Amelia masih di RS Fatmawati

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, Novi Amelia diduga bunuh diri setelah adzan subuh berkumandang. Dia tewas lantaran terjun bebas dari lantai delapan Apartemen Kalibata City.

“Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai delapan. Kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir di bawah itu. Kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," tuturnya.

Budhi menambahkan, polisi telah berkoordinasi dengan keluarga mendiang. Namun, pihak keluaga belum menemui jenazah karena tinggal di luar kota.

"Sudah kita hubungi, tapi sementara karena pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa ke sini, baru komunikasi saja," terang Budhi.

Maka itu, sambungnya, jenazah Novi Amelia masih berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, guna keperluan penyidikan.

"Belum (dikubur), sekarang di RS Fatmawati," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)