Model Novi Amelia Tewas Terbentur 2 Kali hingga Jatuh Menimpa Mobil

Rabu, 16 Februari 2022 - 19:16 WIB
loading...
Model Novi Amelia Tewas Terbentur 2 Kali hingga Jatuh Menimpa Mobil
Model Novi Amelia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Novi Amelia yang bernama asli Linda Astuti mengalami benturan hebat saat tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). Model dewasa itu terbentur 2 kali hingga akhirnya jatuh menimpa mobil.

Novi terjun bebas dari lantai 8 tower Raflesia. Model kelahiran tahun 1987 itu diketahui tinggal sendiri di Kalibata City. Diduga dia menderita depresi.
Baca juga: Sebelum Novi Amelia Lompat Bunuh Diri, Sekuriti Sempat Mencegah

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah mengungkapkan, saksi sekuriti di lokasi awalnya melihat Novi sedang duduk di balkon apartemen. "Saksi 1 sedang patroli subuh mengetahui korban duduk di balkon belakang lantai 8 tower Raflesia kemudian saksi 2 juga membenarkan korban sedang duduk di balkon belakang tower Raflesia," ujar Abdullah, Rabu (16/2/2022).

Setelah azan Subuh, korban nekat terjun dari balkon unit apartemennya hingga dua kali terbentur sebelum akhirnya jatuh ke jalan. "Korban terbentur kanopi lantai 1 kemudian jatuh kembali menimpa mobil Ayla B 2782 SZY dengan kondisi korban membentur kaca mobil bagian belakang hingga pecah," katanya.

Saat dihampiri, saksi melihat korban tewas dengan sejumlah luka, salah satunya luka di bagian kepala dengan mengeluarkan darah. "Kemudian, saksi 1 meminta bantuan kepada saksi 2 agar melaporkan kepara chip security lalu melaporkan kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Saat ditemukan Novi Amelia hanya mengenakan celana dalam dan bra. Jenazah kemudian dibawa ke RS Fatmawati.

Perjalanan hidup Novi Amelia penuh lika liku. Pada Oktober 2012, Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz menabrak tujuh orang, dua di antaranya merupakan polisi. Ketika diamankan, Novi hanya mengenakan pakaian dalam saja di mobil.
Baca juga: Novi Amelia Hanya Pakai Celana Dalam dan Bra saat Ditemukan Tewas di Kalibata City

Pada 1 Juli 2013, Novi Amelia mengamuk saat menumpangi ojek sepeda motor di Mampang, Jakarta Selatan. Novi sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pada 18 November 2013, Novi mengamuk di Polsek Metro Menteng dan nyaris membuka pakaian.

Kemudian, pada 8 Desember 2016, Novi berteriak tak karuan di Jalan Tebet Barat V, Jakarta Selatan. Novi diamankan petugas Polsek Tebet. Selanjutnya, wanita cantik ini diserahkan ke petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)