Wakil Ketua DPRD Tegaskan KONI DKI Harus Dipimpin Sosok Paham Olahraga

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:22 WIB
loading...
Wakil Ketua DPRD Tegaskan KONI DKI Harus Dipimpin Sosok Paham Olahraga
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik saat menerima kunjungan Hidayat Humaid calon Ketum KONI DKI Jakarta 2022-2026 di kediamannya.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik memberikan dukungan kepada Hidayat Humaid untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) KONI DKI Jakarta 2022-2026. Taufik menegaskan KONI DKI Jakarta harus dipimpin sosok mumpuni karena bukan organisasi untuk kelinci percobaan.

Di KONI DKI Jakarta, M Taufik adalah Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesi (PBVSI) DKI Jakarta. "Bang Taufik memberikan restu dan dukungan untuk Hidayat sebagai calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta," ungkap Ketua Umum Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta Hendri Camar Wijaya dalam siaran tertulis, Jumat (11/2/2021) malam.

Hendri menuturkan, Hidayat telah bertemu dengan Taufik di rumahnya di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur. Di sana, Hidayat memaparkan visi misi.
"Bang Taufik berpesan kalau KONI bukanlah kelinci percobaan. Jadi sosok ketua umum itu harus yang paham olahraga dan mampu membuat perubahan. Bukan yang hanya jago klaim sana-sini," ungkap Hendri.

Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) DKI Jakarta, Muhammad Sal menambahkan, Taufik bukan hanya merestui tapi juga memberikan surat dukungan kepada Hidayat.

Sebelumnya, pada Jumat siang Hidayat Humaid mendaftar ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketum KONI DKI Jakarta di Lantai IV Gedung KONI DKI Jakarta. Dosen olahraga dari UNJ itu ditemani 51 cabor pendukung.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)