6 Hari Sejak Dibuka, Belum Ada Balon Ketum KONI DKI Mendaftar ke TPP

Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:42 WIB
loading...
6 Hari Sejak Dibuka, Belum Ada Balon Ketum KONI DKI Mendaftar ke TPP
Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI DKI Jakarta menyatakan hingga hari keenam belum ada balon Ketua Umum KONI DKI Jakarta yang mendaftar.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI DKI Jakarta menyatakan hingga hari keenam belum ada satu pun bakal calon (balon) Ketua Umum KONI DKI Jakarta yang mendaftar. Pendaftaran bacalon Ketum KONI DKI akan ditutup pada 15 Februari 2022 mendatang.

Ketua TPP KONI DKI Jakarta Aldwin Rahdian mengatakan, pendaftaran bacalon Ketum KONI DKI telah dibukan sejak 15 Januari 2022 dan akan ditutup 15 Februari 2022."Hingga hari keenam ini belum ada balon yang mendaftar. Tapi, form persyaratan dukungan cabang olahraga (cabor) sudah banyak yang mengambil ke posko," kata Aldwin kepada wartawan Jumat (21/1/2022).

Menurut dia, TPP membuka posko pendaftaran di Gedung KONI DKI Jakarta Lantai III, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat."Kami mengundang seluruh pelaku olahraga untuk mendaftar sebagai calon ketum periode 2022-2024," ujarnya.

Aldwin menuturkan, dalam waktu dekat TPP akan melakukan audensi ke DPRD DKI dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Audensi ini untuk meminta masukan dan saran agar prestasi olaharaga Jakarta bisa maju," tuturnya.

Untuk diketahui TPP dihuni tujuh orang perwakilan yang dipilih oleh cabor. TPP dipilih dan diputuskan saat Rapat Kerja KONI DKI Jaya di Grand Cempaka Resort, Cipayung, Kabupaten Bogor, pada 14 Desember 2021.

Ketujuh orang tersebut yakni, Ketua TPP, Aldwin Rahadian, Sekretaris Pandapotan Sinaga, Wakil Ketua I RBJ Bangkit, Wakil Ketua II, Hengky Silatang, Wakil Sekretaris Ahmad Yani, Anggota Wilbertus Sihotang dan Widodo Edi Sektianto. Adapun pemilihan Ketum KONI DKI Jakarta akan digelar 27 Maret 2022.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)