Caleg Perindo Dina Masyusin Lolos ke DPRD DKI, Siap Perjuangkan Hak Masyarakat

Jum'at, 15 Maret 2024 - 09:14 WIB
loading...
Caleg Perindo Dina Masyusin Lolos ke DPRD DKI, Siap Perjuangkan Hak Masyarakat
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat, Dina Masyusin menggelar kegiatan lomba mancing bersama warga di Jalan Semanan Raya, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (4/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo , Dina Masyusin dikabarkan lolos ke DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam Pemilu 2024. Dina merupakan salah satu dari 12 caleg dari Dapil Jakarta 9 yang lolos.

Menanggapi hal itu, Dina Masyusin akan fokus memperjuangkan hak masyarakat, khususnya yang ada di dapilnya. "Program penting yang akan dilakukan adalah akan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang ada di dapil agar didapatkan," kata Dina saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (15/3/2024).

Ketua DPD Perindo Jakarta Barat itu juga akan memprioritaskan program UMKM yang menjadi unggulan Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Hal itu untuk menaikkan kelas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat ke depan.



"Serta prioritas terkait UMKM program unggulan partai Perindo akan terus di sampaikan supaya masyarakat di dapil naik kelas dan menjadi sejahtera kedepannya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)