Ariza Ungkap Nasib Jakarta Setelah Tak Jadi Ibu Kota Negara

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:06 WIB
loading...
Ariza Ungkap Nasib Jakarta Setelah Tak Jadi Ibu Kota Negara
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimatan Timur tidak akan berdampak kepada Jakarta. Pembangunan di Jakarta akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

"Kami tegaskan, Jakarta akan baik-baik saja, bahkan lebih baik. Setelah tak lagi jadi ibu kota, kita terus melaksanakan program pembangunan yang sudah direncanakan seperti sebelumnya, lebih cepat lagi, lebih baik dan lebih besar lagi," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) dalam acara Menata Jakarta Usai Ditinggal Ibu Kota. Jumat, (4/2/2022).

Ariza mengatakan, program pembangunan Jakarta tidak akan ada yang dikurangi, dan terus berjalan sebagai Daerah Khusus Ibu Kota. Meskipun status Ibu Kota Negara sudah berpindah, lanjut dia, program pembangunan tidak akan ada yang dikurangi dan akan terus berjalan.

Ariza mengapresiasi Pemerintah Pusat telah berani mengambil langkah memindahkan Ibu Kota dari Jakarta ke Nusantara. Ariza menilai, itu adalah niat yang baik.
"Kami memandang bahwa pemindahan Ibu Kota dari Jakarta menuju Nusantara adalah niat yang baik dari Pemerintah Pusat yang harus diapresiasi dan support," katanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)