Staf Terpapar Covid, Kantor DPRD Depok Lockdown

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:20 WIB
loading...
Staf Terpapar Covid, Kantor DPRD Depok Lockdown
Kantor DPRD Kota Depok di Lockdown pasca staf kantor terpapar Covid-19. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sejumlah staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dikabarkan terpapar Covid-19. Informasi yang didapat, lebih dari dua orang staff yang terpapar sehingga gedung dewan tersebut ditutup sementara.

”Yang kena Covid-19 kan staff ya, mungkin kenanya juga dari luar, bukan dari lingkungan DPRD,” kata Anggota Komisi A DPRD Kota Depok Ikravany Hilman, Jumat (4/2/2022).

Ikra menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum menerima informasi adanya anggota dewan yang terpapar. Adanya temuan kasus di DPRD Depok, kata dia, bukan pertama kali. Menurutnya seharusnya ada upaya yang lebih baik dan tidak terkesan baru bertindak ketika ada kasus.

”Nah ini kan bukan hal baru, harusnya langkah-langkahnya. Kita kan sudah punya pengalaman, jadi jangan bertindak seperti kita baru ngalamin, gitu loh. Nggak usah ragu ngambil keputusan. Kalau keputusannya melindungi orang banyak pasti kami dukung,” ungkapnya.

Humas DPRD Kota Depok Anjar mengatakan, penutupan gedung dilakukan sejak 2-6 Februari 2022. Gedung akan ditutup total sampai ada arahan lebih lanjut dari pimpinan. Selama ditutup total, area gedung akan dilakukan penyemprotan disinfektan dan pengecekan swab test.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)