Deretan Panti Pijat yang Digerebek Petugas, Nomor 5 Pelanggan dan Terapis Telanjang

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:27 WIB
loading...
Deretan Panti Pijat yang Digerebek Petugas, Nomor 5 Pelanggan dan Terapis Telanjang
Aparatur penegak hukum berulang kali menggelar razia dan menggerebek panti pijat maupun spa yang memberikan layanan plus-plus.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Berbagai cara terus dilakukan para pelaku prostitusi untuk menjerat pria hidung belang. Mulai dari mencari pelanggan via media sosial (online) hingga membuka praktik prostitusi terselubung.

Salah satu praktik prostitusi terselubung yang kian marak belakangan ini ialah berkedok panti pijat atau pun spa. Para pelaku prostitusi menggaet pria hidung belang dengan modus operandi memberikan jasa pijat dan diakhiri dengan hal-hal berbau esek-esek.

Aparatur penegak hukum pun tak tinggal diam. Berulang kali aparat kepolisian dan Satpol PP menggelar razia dan menggerebek panti pijat maupun spa yang memberikan layanan plus-plus. Baca: Panti Pijat di Tangsel Kena Razia, Terapis dan Pelanggan Telanjang hingga Banyak Kondom Bekas

Berikut sejumlah razia dan penggerebekan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap praktik panti pijat dan spa yang memberikan layanan esek di Jabodetabek.

1. Tempat pijat dan spa di Ruko Golden Boulevard (RGB), Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), dirazia petugas Satpol PP, Jumat (21/1/2022) malam. Operasi dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB.

Di sana petugas memergoki beberapa pasangan terapis dan pelanggan dalam kondisi bugil di masing-masing kamar. Saat digeledah, ditemukan sejumlah kondom bekas pakai di sudut kamar.



Total ada sebanyak 15 terapis di lokasi itu yang diperiksa petugas. Terdapat 6 pelanggan di dalam kamar.

2. Sejumlah pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok. Razia dilakukan pada Sabtu malam hingga Minggu, 22 Agustus 2021 dini hari. Sasarannya adalah apartemen dan tempat pijat.

ada empat lokasi tempat pijat yang diduga dijadikan praktik mesum. Di sana ada sepasang pria dan wanita yang sedang berada dalam bilik. Diduga ada lima wanita yang merupakan pekerja seks komersil (PSK).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2629 seconds (10.177#12.26)