Panti Pijat di Tangsel Kena Razia, Terapis dan Pelanggan Telanjang hingga Banyak Kondom Bekas

Sabtu, 22 Januari 2022 - 01:35 WIB
loading...
Panti Pijat di Tangsel Kena Razia, Terapis dan Pelanggan Telanjang hingga Banyak Kondom Bekas
Sebuah lokasi yang menjadi tempat pijat dan spa di RGB, Serpong, Tangsel, dirazia petugas Satpol PP, Jumat (21/1/2022) malam. Foto/Hambali
A A A
TANGSEL - Sebuah lokasi yang menjadi tempat pijat dan spa di Ruko Golden Boulevard (RGB), Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), dirazia petugas Satpol PP, Jumat (21/1/2022) malam. Operasi dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Bayar Rp500 Ribu, Panti Pijat di Citra Raya Kasih Bonus Plus-plus

Di sana petugas memergoki beberapa pasangan terapis dan pelanggan dalam kondisi bugil di masing-masing kamar. Saat digeledah, ditemukan sejumlah kondom bekas pakai di sudut kamar.

Baca juga: Belum Sempat Diterapi, Kakek di Simalungun Mendadak Tewas di Panti Pijat

"Kita temukan beberapa pasangan terapis dan pelanggannya dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar, barang buktinya juga banyak kondom bekas pakai dan yang belum dipakai di tiap kamar," ungkap Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachry.

Kata Muksin, total ada sebanyak 15 terapis di lokasi itu yang diperiksa petugas. Terdapat 6 pelanggan di dalam kamar. Mereka lalu diangkut menuju kantor Satpol PP Tangsel di kawasan Setu. "Ada 15 terapis dan 6 pelanggan, sampai malam ini kita masih lakukan pemeriksaan," jelasnya.

Menurut Muksin, tempat pijat dan spa itu telah menyalahi ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah (Perda), yang mengharuskan operasional tempat hiburan wajib mendapat izin rekomendasi dari Dinas Pariwisata.

"Pada saat pemeriksaan, tidak bisa menunjukkan bukti rekomendasi dari dinas pariwisata. Kita dapati adanya layanan yang tidak sesuai dengan izin dan peruntukannya sebagai tempat spa," ucapnya.

Petugas lantas menyegel tempat pijat dan spa tersebut. Pemiliknya sendiri akan dimintai keterangan atas pelanggaran yang dilakukan. "Sudah kita segel. Sekarang masih kita periksa dulu," tandasnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1119 seconds (11.252#12.26)