Deretan Panti Pijat yang Digerebek Petugas, Nomor 5 Pelanggan dan Terapis Telanjang

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:27 WIB
loading...
A A A
Petugas berhasil mengamankan kondom dan tisu basah. Diduga, sebelum dirazia, panti pijat ini usai menerima tamu dan melakukan service.

4 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Utara menggerebek panti pijat yang masih beroperasi di rumah toko (ruko) kawasan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Senin 21 September 2020.

Saat dilakukan penindakan petugas mendapati beberapa kamar yang dipakai untuk aktivitas pijat plus-plus. Dari hasil pemeriksaan, ada sembilan wanita sebagai terapis tiga orang yang bertanggung jawab di tempat pijat

5. Petugas Satpol PP merazia sebuah tempat pijat SPA di kawasan Ruko Golden Boulevard (RGB), Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Sebanyak 16 terapis diamankan, 3 di antaranya terciduk melayani pelanggan tanpa busana.

Praktik Pijat SPA 'Lychee' itu dirazia petugas Satpol PP pada Sabtu 21 November 2021 malam. Petugas menggiring 16 terapis dan seorang managernya ke kantor Satpol PP. Kini segel dipasang di lokasi bangunan tersebut.

6. Polisi membongkar praktik tempat refleksi jadi panti pijat mesum di Sawangan, Depok. Untuk mengelabui warga dan petugas, pengelola mematikan lampu depan jika ada tamu yang datang. Dari sejumlah kecurigaan itu akhirnya warga menggerebek dan mendapati terapis dan tamu sedang berbuat mesum.
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)