Kecelakaan Truk Trailer di Jalan Cacing, Jakarta Utara Dikepung Macet Parah

Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:15 WIB
loading...
Kecelakaan Truk Trailer di Jalan Cacing, Jakarta Utara Dikepung Macet Parah
Kecelakaan truk trailer di Jalan Cakung Cilincing (Cacing) menyebabkan sejumlah ruas jalan di Jakarta Utara mengalami kemacetan parah. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk trailer terjadi di Jalan Cakung Cilincing (Cacing) pada Jumat (21/1/2022) dini hari. Akibat kecelakaan itu sejumlah ruas jalan di Jakarta Utara mengalami kemacetan parah hingga Jumat siang.



Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak mengatakan, kemacetan ini terjadi karena truk trailer yang kecelakaan melintang di Jalan Cakung Cilincing Raya, tepatnya di sekitar KBN Cakung.

“Infonya jam 3 truk kecelakaan dan melintang, ditambah ada yang mogok di jalan. Tapi sudah dievakuasi semua tadi pagi,” kata Harlem saat dikonfirmasi.



Dikatakan Harlem, selain kemacetan hingga terjadi penyempitan, kemacetan juga terjadi akibat adanya peningkatan volume kendaraan di sejumlah ruas jalan yang mengakibatkan antrean panjang.



“Karena sudah dari subuh, jam 3. Jadi agak panjang kemacetannya, untuk bisa mengalir lama. Sekarang sudah mulai mengalir, kemacetan sudah mulai bisa jalan, cuman pelan karena agak panjang antreannya,” tuturnya.

Berdasarkan postingan warganet di media sosial, sejumlah ruas jalan di Jakarta Utara hingga Jumat siang masih mengalami kemacetan, seperti Jalan Yos Sudarso, Jalan Cakung Cilincing, Jalan Cilincing Raya dan Jalan Kramat Raya. Kemacetan yang terjadi cukup parah hingga kendaraan tidak bisa bergerak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)