Sejumlah Pengendara Motor Berjatuhan di Underpass Stasiun Pasar Senen

Jum'at, 21 Januari 2022 - 05:25 WIB
loading...
Sejumlah Pengendara Motor Berjatuhan di Underpass Stasiun Pasar Senen
Sejumlah pengendara sepeda motor jatuh di Jalan Underpass Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022) dini hari. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengendara sepeda motor jatuh di Jalan Underpass Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat , Jumat (21/1/2022) dini hari. Jatuhnya para premotor itu karena jalan yang licin akibat tumpahan oli dan minyak di jalan tersebut.

Berdasarkan unggahan @merekamjakarta terlihat driver ojek online (ojol) sedang memberikan laporan terkait jalanan licin. Tak lama, motor yang melintasi jalanan tersebut pun terjatuh di belakangnya.

"Bahaya ya hati-hati ini. (suara motor jatuh), jatuh lagi ya gaes, jatuh lagi ini. Mohon berhati-hati yang melewati Underpass Jalan Stasiun Pasar Senen," ujar pengemudi ojol seperti dikutip, Jumat (21/1/2022).



Dalam keterangan tersebut juga dituliskan sekitar enam pengendara motor terjatuh. Terlihat juga sejumlah driver ojol itu berusaha membuat peringatan hati-hati dan menutup sebagian jalan yang terkena tumpahan oli.

Tak lama berselang, petugas damkar pun mendatangi lokasi. Mereka, menyemprotkan air di sepanjang jalan 300 meter tersebut untuk melunturkan oli dan minyak yang membuat jalan licin.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)