Anies Undang Nidji Jajal Sound JIS, Syarif: Kalau Giring Tersinggung ya Baper

Senin, 17 Januari 2022 - 16:32 WIB
loading...
Anies Undang Nidji Jajal Sound JIS, Syarif: Kalau Giring Tersinggung ya Baper
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang grup band Nidji menjajal sound system di Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS, Jakarta Utara.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif mengaku tidak mempermasalahkan Anies mengajak Nidji untuk mengecek sound system JIS. "Anies kan bilang kota kolaborasi. Kalau Giring tersinggung ya baper saja," ujarnya, Senin (17/1/2022).
Baca juga: Nidji Tampil di Stadion JIS, Anies: Suaranya Merdu, Tidak Sumbang

Menurut dia, undangan grup band untuk menjajal sound system JIS merupakan hal yang biasa. Apalagi Pemprov DKI sedikit lagi akan merampungkan pembangunan stadion bertaraf internasional tersebut.

"Ini kan cuma gimik-gimik doang ya. Nggak substansial ya pada persoalan politik, kadang-kadang perlu gimik. Belum tentu ini nyindir karena manggilnya grup. Masak sih band Nidji mau saja dieksploitasi ya naiflah," kata Syarif.
Baca juga: Anies Undang Nidji Cek Sound JIS, Begini Tanggapan Kocak Netizen

Dalam unggahan Instagram @aniesbaswedan, terlihat Anies menyaksikan band Nidji dari tengah lapangan. "Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," ujar Anies, Senin (17/1/2022).

Sebelumnya, vokalis Padi Reborn Fadly juga ikut membantu check sound system di stadion kebanggaan warga Jakarta ini. Kemudian, untuk pertama kalinya berkumandang suara adzan di JIS.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)