Anies Undang Nidji Cek Sound JIS, Begini Tanggapan Kocak Netizen

Senin, 17 Januari 2022 - 10:33 WIB
loading...
Anies Undang Nidji Cek Sound JIS, Begini Tanggapan Kocak Netizen
Gubernur DKI Jakarta mengundang Band Nidji untuk cek sound di Jakarta Internasional Stadium. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengecekan sound system kepemilikan Jakarta International Stadium (JIS). Dalam menjajal suara tersebut, Anies turut mengundang band tanah air Nidji.

Dalam unggahan instagram @aniesbaswedan terlihat menyaksikan band dari tengah lapangan. Anies menyaksikan bersama sejumlah orang sambil duduk bersama-sama di rumput stadium.

Alhasil unggahan Anies tersebut langsung banjir komentar dari netizen dengan penuh dukungan maupun komentar kocak dari ulah mereka. Baca juga: Undang Nidji, Anies Uji Coba Sound System JIS: Spektakuler!

Seperti komentar mhmd.furqon yang berkomentar ‘Giring menangis lihat ini,” katanya.

Sedangkan akun tyuty.rr, “Yaa lucu ajaa sih.. kelas banget pak nyindir nya, wkwkwkwk.. sukaa,”.

Akun lainya fauzan.jundi juga berkomentar “Menyindir Giring dan PSI dengan berkelas,” ungkapnya.



Tak kalah kocaknya komentar dari alfanariwibowo menyebutkan “Ini Namanya maen cantik dan elegen, Epic Comback,” katanya dalam komentar.

Untuk diketahui, dalam cek sound tersebut, Anies juga terlihat melakukan inspeksi dari atas tribun untuk melihat progress pembangunan stadion. Menurutnya, ketuntasan pembangunan sudah mencapai 93 persen.

”Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.” tulis Anies Baswedan, Senin (16/1/2022).

Pada akhir unggahannya, dia juga membagikan momen keakrabannya bersama band Nidji. Anies terlihat berdiri di tengah kala berswafoto bersama personel Nidji. Proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah mencapai 93,85%.
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3032 seconds (10.55#12.26)