Undang Nidji, Anies Uji Coba Sound System JIS: Spektakuler!

Senin, 17 Januari 2022 - 10:05 WIB
loading...
Undang Nidji, Anies Uji Coba Sound System JIS: Spektakuler!
Undang Nidji, Gubernur Anies uji coba Sound System JIS. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengecekan sound system kepemilikan Jakarta International Stadium (JIS). Dalam menjajal suara tersebut, Anies turut mengundang band tanah air Nidji.

Dalam unggahan instagram @aniesbaswedan terlihat menyaksikan band dari tengah lapangan. Anies terlihat menyaksikan bersama sejumlah orang sambil duduk bersama-sama di rumput stadium.

Tak hanya itu, Anies juga terlihat melakukan inspeksi dari atas tribun untuk melihat progress pembangunan stadion. Menurutnya, ketuntasan pembangunan sudah mencapai 93 persen.

”Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.” tulis Anies Baswedan, Senin (16/1/2022).

Pada akhir unggahannya, dia juga membagikan momen keakrabannya bersama band Nidji. Anies terlihat berdiri di tengah kala berswafoto bersama personel Nidji.

Diketahui, proyek pembangunan Jakarta International Stadium ( JIS ) yang berlokasi di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara , telah mencapai 93,85%. Hal demikian disampaikan Manajer Proyek Jakarta International Stadium (JIS) Arry Wibowo.

”Saat ini bisa kita sampaikan proyek Jakarta International Stadium per Jumat minggu lalu, kita sudah masuk pekan ke-123 pelaksanaan konstruksi, kita telah mencapai progres kumulatif sebesar 93,85 persen. Jadi sudah hampir selesai,” kata Arry, Jumat (14/1/2022).

Arry menambahkan, saat ini pihaknya masih menyelesaikan beberapa pekerjaan, khususnya di arena utama stadium. Untuk area tribun, hingga saat ini sudah terpasang 30 ribuan kursi tribun regular baik itu tier 1, tier 2, dan tier 3 itu sudah disebar.



Harapannya di bulan Februari, instalasi kursi penonton ini sudah selesai 100 persen. Kemudian fasilitas lain seperti lampu, professional sound system yang mendukung stadion sudah selesai. Dan untuk pekerjaan papan scoring board, ini LED monitor satu dari dua bagian sudah selesai.

Ukurannya 15x30 meter. Kemarin sudah diuji coba dan berfungsi dengan baik. Untuk ruang pendukung pertandingan seperti ruang ganti pemain baik itu home dan away. Kemudian fasilitas VIP, VVIP, termasuk ruang press conference room sudah selesai 100 persen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)