3 Pelajar Terlibat Tawuran di Pondok Labu Diamankan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 23:20 WIB
loading...
3 Pelajar Terlibat Tawuran...
Tiga pelajar SMA diamankan petugas Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, saat hendak tawuran di Pondok Labu, Cilandak.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Tiga pelajar SMA diamankan petugas Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, saat hendak tawuran di Pondok Labu, Cilandak. Adapun ketiganya tengah diperiksa lebih lanjut saat ini.

"Ada tiga orang yang diamankan, cuma belum sempat tawuran. Sementara belum dipulangkan, biar diberikan efek jera dahulu," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Budi Bowo Laksono saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1/2022).

Menurutnya, ketiga remaja tanggung yang diamankan itu merupakan pelajar dari salah satu SMA di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun warga sekitar, Iki menerangkan, terdapat dua kubu pelajar yang awalnya terlibat bentrok di kawasan Pondok Labu, tepat di sekitaran Kampus BSI. Sejumlah kelompok pelajar ada yang datang dari arah Pasar Pondok Labu dan ada kelompok pelajar lainnya dari arah Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Keduanya bertemu di depan kampus BSI, lalu terlibat tawuran," ujarnya. Namun, kata dia, tawuran itu berhasil dihentikan oleh warga dan para driver ojol. Sejumlah pelajar pun berhasil diamankan oleh mereka dan diserahkan ke polisi yang juga datang ke lokasi.
(hab)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)