Taruna Merah Putih Siap Menangkan PDIP DKI Jakarta pada Pemilu 2024

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Adi Wijaya menyampaikan sangat mengapresiasi TMP karena selama ini TMP sudah banyak sekali melakukan kegiatan-kegiatan yang bagus dan bermanfaat bagi masyarakat serta bagi penggalangan anak-anak muda.

"TMP sangat bagus di bawah tempaan Ketua Umum TMP, Pak Ara. Banyak kader-kader muda di bawah binaan Pak Ara berhasil di legislatif sebagai Anggota DPR RI atau DPRD, dan juga ada yang menjadi kepala daerah. Kader-kader TMP ditempa menjadi kader-kader yang berkarakter," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kepada para kader muda TMP, Adi Wijaya berpesan agar dalam berorganisasi jangan semata-mata karena kepentingan kekuasaan, tetapi lebih kepada pengabdian memajukan dan membesarkan partai.

"DKI Jakarta harus menang besar di 2024. Untuk itu hanya kader-kader yang siap bekerja keras dan mengabdi yang akan mendapat tempat terhormat di DKI Jakarta." ungkapnya.

Selain itu, sebagai organsiasi sayap partai, Adi Wijaya atau yang sering disapa Aming itu menyampaikan agar konsolidasi keorganisasian TMP terus dilakukan dalam upaya meningkatkan kerja-kerja politik dan pemenangan partai menuju perhelatan Pemilu 2024.

"TMP DKI Jakarta saya harapkan melakukan konsolidasi keorganisasian sesuai mekanisme keorganisasian TMP yang telah diatur. Partai akan selalu siap untuk mendampingi dan membantu," tukasnya.
(thm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)