Rano Dapat Usulan Ganti Nama Jadi Rano Dul Karno Jelang Pilkada Jakarta 2024

Minggu, 01 September 2024 - 15:53 WIB
loading...
Rano Dapat Usulan Ganti...
Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta dari PDIP, Rano Karno mengungkap ada wacana mengganti nama menjelang kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta dari PDIP, Rano Karno mengungkap ada wacana mengganti nama menjelang kontestasi Pilkada Jakarta 2024 . Diketahui wacana penggantian nama itu akan menggunakan nama panggung menjadi Rano Dul Karno.

"Ada usul, ada masukan dari teman-teman. 'Bang kalau bisa rubah nama tuh kayak si Komeng', kenapa emang Komeng? Supaya Rano Dul Karno sebetulnya nama itu sering ane pake kalau di film kan Rano Dul Karno cuman katanya mesti resmi," ujar Rano saat ditemui di kediamannya Jalan Karang Asri VII, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024).



Rano yang akrab disapa Bang Dul itu akan menimbang dan meminta izin sang istri terlebih dahulu terkait wacana perubahan nama.

"Ya ntar gue pikirin, ntar gue ngomong sama bini gue nanti die lupa manggil gue. (ketawa). Tapi itu jadi wacana di pikiran saja," jelasnya.

Sebagai informasi, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Pramono Anung-Rano Karno diusung PDIP dan Hanura akan melawan duet Ridwan Kamil (RK)-Suswono dengan 15 partai pengusung dan Calon Independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)