Tak Bisa Dihubungi, Wanita Muda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemennya

Kamis, 13 Januari 2022 - 06:25 WIB
loading...
Tak Bisa Dihubungi, Wanita Muda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemennya
Seorang wanita berinisial M (32) ditemukan tewas di Apartemen Royal Mediterania Garden, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu 12 Januari 2022. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial M (32) ditemukan tewas di Apartemen Royal Mediterania Garden, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu 12 Januari 2022. M ditemukan tak bernyawa dengan posisi gantung diri .

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kejadian penemuan jasad wanita itu sekitar pukul 19.00 WIB.

"Meninggal karena gantung diri. Perempuan inisial M umur 32 tahun," kata polisi wanita (Polwan) yang akrab disapa Ocha ini saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/1/2022).



Ocha menjelaskan, awalnya pihak keluarga sempat curiga lantaran M tidak bisa dihubungi sejak Selasa 11 Januari 2022. Berangkat dari kecurigaan tersebut, pihak keluarga kemudian menyambangi M di kamar apartemennya.

"Pas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) posisi pintu dikunci dari dalam (digerendel), panggil security untuk bongkar pintu dan menemukan korban dalam keadaan tergantung di pintu kamar," kata Ocha.

Jasad M kemudian dievakuasi oleh personel palang hitam dibantu dengan pihak kepolisian. Saat ini, jenazah M sudah dibawa ke pihak keluarga.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)