Brak! Pajero Tak Bernopol Tabrak Separator Halte Manggarai

Jum'at, 07 Januari 2022 - 10:35 WIB
loading...
Brak! Pajero Tak Bernopol Tabrak Separator Halte Manggarai
Pajero tak bernopol tabrak separator Halte di Manggarai, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Jumat (7/1/2022) dinihari tadi melibatkan mobil Mitsubishi Pajero. Mobil tersebut menabrak separator jalanan.

Informasi itu disampaikan akun Instagram @jktinfo pada Jumat (7/1/2022) ini, disebutkan kalau kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat dinihari tadi. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Pajero Sport berwarna hitam tanpa ada nomor polisi di bagian depannya.



Kecelakaan tersebut disebut-sebut terjadi di Jalan Sultan Agung, sekitaran Halte Transjakarta Manggarai. Mobil Pajero berwarna hitam itu tampak menabrak separator jalan di bagian depannya.

Bahkan, bagian atasnya pun tertimpa oleh plang jalanan, hanya saja belum diketahui kronologis kejadian kecelakaan tersebut bisa sampai terjadi. Begitu juga dengan kondisi pengemudi mobil tersebut saat ini.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Edi Supriyanto mengatakan, kecalakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Pajero itu sejatinya ditangani oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. ”Polda yang tangani,” katanya, Jumat (7/1/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)