Motor dan Dompet Milik Wanita yang Tewas di Hotel Tangerang Raib

Kamis, 06 Januari 2022 - 23:07 WIB
loading...
Motor dan Dompet Milik Wanita yang Tewas di Hotel Tangerang Raib
Polres Tangerang Kota menyatakan sejumlah harta benda milik perempuan berinisial S (35) yang tewas dengan mulut berbusa di salah satu hotel di Kabupaten Tangerang hilang.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang Kota menyatakan sejumlah harta benda milik perempuan berinisial S (35) yang tewas dengan mulut berbusa di salah satu hotel di Teluknaga, Kabupaten Tangerang hilang. Penyidik menduga harta benda S tersebut dibawa kabur oleh pria berinisial R.

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mencari penyebab kematian korban. Jenazah korban juga saat ini sedang dalam proses autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

Polisi belum bisa memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban."Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan," kata Komarudin pada Kamis (6/1/2022).

Komarudin menuturkan, beberapa barang milik korban yang tertinggal di kamar hotel telah hilang. Barang yang hilang itu diduga kuat dibawa oleh teman laki-lakinya, yaitu R.
"Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang ditemukan di TKP ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban, dompet, tas, dan sebagainya," terang Komarudin.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadar oleh staf hotel, namun staf hotel mengetahui kondisi korban dari R yang sempat meminta tolong untuk membawa korban ke rumah sakit.

Saat di rumah sakit, rupanya nyawa korban tidak tertolong. Staf hotel kemudian berusaha memberitahu R bahwa temannya sudah meninggal, namun saat itu R sudah menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)