Bubarkan Kerumunan Tahun Baru, Bogor Matikan Lampu Penerangan Jalan

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:15 WIB
loading...
Bubarkan Kerumunan Tahun Baru, Bogor Matikan Lampu Penerangan Jalan
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Satgas Covid-19 Kota Bogor akan melakukan tindakan preventif untuk mencegah kerumunan saat malam pergantian tahun. Seperti mematikan lampu penerangan jalan dan lainnya.

”Khusus malam tahun baru harap dimaklumi oleh warga apabila kami melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya preventif misalnya mematikan lampu penerangan jalan, menutup taman-taman,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (30/12/2021).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan memastikan sudah tidak ada aktivitas masyarakat di mall ataupun pertokoan mulai pukul 22.00 WIB. Karena, ada petugas gabungan yang berpatroli di pusat kota hingga tingkat wilayah.

”Kita akan berkeliling memastikan semua taat. Sepanjang malam pergantian tahun tidak ada perayaaan akan langsung ditindak di tempat. Jadi patroli tidak saja ditingkat kota tapi juga di tingkat wilayah untuk membubarkan kerumunan menertibkan apabila ada perayaan,” tegasnya.

Di samping itu, lanjut Bima, ada penyekatan atau penutupan arus lalu lintas di pusat kota. Teknisnya akan dilakukan oleh jajaran Polresta Bogor Kota.

”Ada penyekatan atau penutupan di beberapa ruas jalan pusat kota nanti secara insidental secara kepolisian di sekitar Sistem Satu Arah (SS), Jalan Raya Pajajaran dan Jalan Juanda,” tutup Bima.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)