Giring VS Anies, Wagub Ariza: Prestasi Terus Hadir untuk Pemprov DKI

Sabtu, 25 Desember 2021 - 19:17 WIB
loading...
Giring VS Anies, Wagub Ariza: Prestasi Terus Hadir untuk Pemprov DKI
Bantah tudingan miring Giring, Wagub DKI Ariza beberkan prestasi Gubernur Anies. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) angkat bicara soal pernyataan Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong.

Bahkan, Ariza meminta Giring melihat perubahan di Jakarta selama Anies menjabat sebagai Gubernur. ”Ya negara kita negara demokrasi kita lihat hasilnya lihat hasil apa yang ada di DKI Jakarta 4 tahun ini, terjadi perubahan yang luar biasa,” kata Ariza,Sabtu (25/12/2021).

Menurut Politisi Partai Gerindra itu, kemajuan Pemprov DKI mengelola Jakarta dapat dibuktikan dengan berbagai prestasi yang ditorehkan Anies Baswedan.

”Terjadi peningkatan pembangunan yang luar biasa maju kotanya, bahagia kotanya, tanya warga Jakarta, lihat cek survei, prestasi demi prestasi penghargaan demi penghargaan terus hadir untuk Pemprov DKI Jakarta dan seluruh warga Jakarta,” ungkapnya. Baca juga: 7 Aksi Anies Baswedan di Forum Internasional Tahun 2021

Diketahui,Giring Ganesha kembali melontarkan pernyataan kontroversial terkait posisi mereka dalam politik. Giring di depan Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia akan suram apabila yang terpilih menjadi presiden 2024 adalah seorang pembohong dan pernah dipecat presiden.

Pernyataan Giring tersebut diduga menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sempat menjadi Menteri Pendidikan ketika masa jabatan Jokowi di periode pertama. Bahkan, ucapan Giring tersebut mendapatkan cibiran dari politisi yang beranggapan mantan vokalis Nidji tersebut berhalunisasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)