Anies Ucapkan Selamat Natal: Semoga Berlangsung Aman Damai dan Teduh

Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:42 WIB
loading...
Anies Ucapkan Selamat Natal: Semoga Berlangsung Aman Damai dan Teduh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan perayaan Natal Tahun 2021 lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (25/12/2021). Foto: IG
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan perayaan Natal Tahun 2021 lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (25/12/2021). Anies berharap perayaan Natal Tahun ini membawa kedamaian di Jakarta.



"Atas nama Pemprov DKI Jakarta kami mengucapkan selamat merayakan Hari Natal 2021. Kita patut bersyukur, karena peringatan tahun ini diselenggarakan ketika kondisi pandemi sudah jauh lebih terkendali," kata Anies.

Ia menambahkan, Natal tahun ini menjadi momentum penting untuk memaknai hadirnya damai, damai yang menggerakkan, memulihkan dan menyatukan.



"Mari kita saling bergandeng tangan, berkolaborasi dan sama-sama menjadikan Jakarta sebagai simpang temu lintas umat beragama. Sebagai rumah yang mempersatukan untuk semua," bebernya.

"Semoga perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan aman, damai, teduh dan reflektif. Dan bisa menjadi babak baru untuk menyusun langkah di tahun baru 2022 yang kita ikhtiarkan bersama menjadi tahun yang lebih baik. luntukebih teduh dan lebih membahagiakan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)