Sopir Taksi Online Dikeroyok 2 Penumpang yang Menolak Bayar

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:48 WIB
loading...
Sopir Taksi Online Dikeroyok 2 Penumpang yang Menolak Bayar
Sopir taksi online berinisial AP menjadi korban penganiayaan yang dilakukan penumpangnya di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sopir taksi online berinisial AP menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan penumpangnya di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021).

Penganiayaan itu bermula ketika AP mendapat orderan di Blok M, Jakarta Selatan menuju Rawamangun, Jakarta Timur. Lantas AP mengantar penumpang menuju tujuan, namun diduga ketika sampai lokasi penumpang enggan membayar ongkos.
Baca juga: Dilimpahkan ke Polres Bogor Kota, Begini Kronologi Sopir Taksi Online Perkosa Perawat

"Pagi semua teman-teman, saya minta dukungan saya habis dikeroyok dua orang. Saya ngegrabnya dari Blok M sampai ke daerah Rawamangun, alamatnya ada di aplikasi saya, kejadiannya seperti itu," ujar AP dalam video yang beredar di media sosial, Selasa (21/12/2021).

Menurut dia, 2 penumpang yang melakukan penganiayaan sedang mabuk. Akibat ulah 2 penumpang itu, AP mengalami luka memar di bagian wajah dan hidung. "Penumpangnya dalam keadaan habis mabuk," ucapnya.
Baca juga: Polisi Dalami Dugaan Pemerkosaan Perawat oleh Driver Taksi Online

Menyikapi penganiayaan itu, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. "Kami sudah cek TKP (tempat kejadian perkara) dan lagi dimintai keterangan saksi korban," ujarnya.

Korban dimintai keterangan di Mapolsek Pulogadung. "AP ini sopir ojol mobil ya," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)