Polisi Dalami Dugaan Pemerkosaan Perawat oleh Driver Taksi Online

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:23 WIB
loading...
Polisi Dalami Dugaan Pemerkosaan Perawat oleh Driver Taksi Online
Polisi tengah mendalami kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh driver salah satu taksi online terhadap seorang perawat di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh mitra driver salah satu perusahaan taksi online terhadap seorang perawat di kawasan Jakarta Selatan. Dugaan pemerkosaan ini sebelumnya viral di media sosial.



"Sejauh ini dari hasil penelusuran kami, korban belum melakukan pelaporan ke polisi. Tapi kami tetap akan melakukan pengusutan tuntas dan jemput bola terkait kasus tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Salatan AKBP Ridwan R Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu (18/12/2021).

Polisi sudah mengetahui identitas orang yang diduga menjadi korban pemerkosaan tersebut. Korban diketahui bekerja di sebuah klinik. Polisi telah bergerak guna melakukan klarifikasi terkait dugaan kasus yang viral di media sosial itu pada korban.



"Kami dapat informasi dia (korban) ada di satu klinik rumah sakit. Kita lagi cek dahulu," tuturnya.

Sejauh ini berdasarkan informasi yang didapatkan polisi, kasus dugaan pemerkosaan yang viral di media sosial itu diduga disebarkan oleh salah satu orang yang bekerja di klinik tersebut. Polisi juga bakal melakukan klarifikasi pada pihak klinik dimaksud guna pengusutan kasus tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)