Meski Direhabilitasi, Proses Hukum Aktor Dwi Sasono Tetap Dilanjutkan

Selasa, 09 Juni 2020 - 10:44 WIB
loading...
Meski Direhabilitasi, Proses Hukum Aktor Dwi Sasono Tetap Dilanjutkan
Aktor ternama Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan proses hukum terhadap aktor Dwi Sasono tetap berlanjut terkait kasus penyalahgunaan narkotika . Hari ini Dwi Sasono akan diserahkan ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani rehabilitasi selama 3-6 bulan.

"Proses hukumnya tetap dilaksanakan sesuai aturan," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat dikonfirmasi, Selasa (9/6/2020).
(Baca juga: Tidak Terlibat Jaringan Narkotika, Aktor Dwi Sasono Direhabilitasi)

Dia menjelaskan, proses hukum yang dihadapi Dwi Sasono karena melakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Saat ini, selain menyusun berkas kasus tersebut, polisi masih mengejar pengedar ganja tersebut.

Diketahui, Dwi Sasono bakal menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur atas ketergantungannya pada ganja. (Baca juga: Konsumsi Ganja, Aktor Dwi Sasono Ditahan Polisi)

Dwi Sasono dipastikan tidak terlibat dalam jaringan narkotika apapun sehingga polisi memutuskan menyetujui proses rehabilitasi Dwi sebagaimana hasil assesment yang dilakukan BNN Kota Jakarta Selatan.

"Nanti kami titipkan di RSKO untuk direhabilitasi atas ketergantungannya, kira-kira 3-6 bulan. Untuk kondisi DS saat ini cukup baik, istrinya juga sudah berkunjung," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)