Tidak Terlibat Jaringan Narkotika, Aktor Dwi Sasono Direhabilitasi

Selasa, 09 Juni 2020 - 09:56 WIB
loading...
Tidak Terlibat Jaringan Narkotika, Aktor Dwi Sasono Direhabilitasi
Aktor ternama Dwi Sasono ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan telah selesai melakukan assesment terhadap aktor ternama Dwi Sasono yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika . Hasilnya, Dwi akan mendapatkan rehabilitasi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, polisi sudah menerima hasil assesment dari BNNK Jakarta Selatan tentang kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan Dwi Sasono. Hasilnya, Dwi secara medis memiliki ketergantungan pada ganja sehingga layak mendapatkan rehabilitasi.

"Hasil assesment dari BNNK keluar kemarin, kalau tidak ada perubahan hari ini rencananya akan dibawa ke RSKO," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/6/2020). (Baca juga: Konsumsi Ganja, Aktor Dwi Sasono Ditahan Polisi)

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menuturkan, aktor Dwi Sartono bakal menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, selama 3-6 bulan.

Polisi juga sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan Dwi terbukti tidak terlibat dalam jaringan narkotika apapun. Dia hanya sebatas pengguna belaka. (Baca juga: Akui Salah dan Ketergantungan, Dwi Sasono Ingin Sembuh)

"Untuk kondisi DS saat ini, dia dalam keadaan bagus. Istri DS juga sudah berkunjung. DS juga tidak terlibat dalam jaringan narkotika hingga diputuskan bisa dilakukan pengobatan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)