Tekan Penyakit Rabies, Pemkab Tangerang-Lippo Gelar Vaksinasi

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:03 WIB
loading...
Tekan Penyakit Rabies, Pemkab Tangerang-Lippo Gelar Vaksinasi
PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berperan aktif mendukung Pemkab Tangerang untuk merealisasikan program Tangerang Bebas Rabies. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berperan aktif mendukung Pemkab Tangerang untuk merealisasikan program Tangerang Bebas Rabies . Dukungan tersebut diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan pemberian vaksinasi rabies bagi hewan peliharaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPKR khususnya yang berkaitan dengan pemberian vaksinasi rabies bagi hewan peliharaan. Semoga pada kegiatan selanjutnya lebih banyak lagi warga yang meluangkan waktunya untuk membawa hewan peliharaannya, terutama kucing dan anjing untuk divaksin," ujar Kepala Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tangerang drh Kustri Windayani, Rabu (15/12/2021).
Baca juga: Kesehatan Anjing dan Kucing, Royal Canin Dukung KPKP DKI Vaksinasi Rabies

Bersamaan dengan kegiatan pemberian vaksinasi rabies gratis bagi hewan peliharaan, Pemkab Tangerang juga memberikan sosialisasi tentang tata tertib pemeliharaan hewan peliharaan di lingkungan hunian yang dibantu dokter dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tangerang.

LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, divisi pengelola kota mandiri Lippo Village selalu memerhatikan pelayanan terhadap kepentingan warga, termasuk memerhatikan kesehatan hewan peliharaan yang ada di Lippo Village.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)