Kesehatan Anjing dan Kucing, Royal Canin Dukung KPKP DKI Vaksinasi Rabies

Rabu, 10 November 2021 - 01:37 WIB
loading...
Kesehatan Anjing dan Kucing, Royal Canin Dukung KPKP DKI Vaksinasi Rabies
Pencinta kucing tengah memvaksin hewan peliharaannya. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT ROYAL CANIN Indonesia mendukung Dinas Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan (KPKP) DKI Jakarta memvaksinasi kucing dan anjing . Hal tersebut sebagai antisipasipenyakit yang dapat menular.

SPT Pillar Head ROYAL CANIN Indonesia Aria Pradana mengatakan, pihaknya aktif mendukung beragam program kesehatan dan kesejahteraan hewan kesayangan bersama berbagai instansi dan Pemerintah Daerah. Di antaranya, kata dia, dengan cara membuat program edukasi seputar pemeliharaan serta manajemen penampungan anjing dan kucing.

“Mendukung program adopsi hewan kesayangan oleh Dinas KPKP DKI Jakarta dan mendukung vaksinasi rabies di beberapa wilayah di Indonesia pada peringatan Hari Rabies Dunia bulan September kemarin,” kata Aria dalam keterangannya, Selasa 9 November 2021.

Dia mengatakan, hewan kesayangan dapat dibilang sejahtera jika tumbuh dengan sehat, diberikan tempat tinggal yang nyaman, mampu mengekspresikan perilaku aslinya, dan tidak menderita dari keadaan yang tidak menyenangkan seperti sakit, kelaparan, ketakutan, serta kesusahan. Selama lebih dari 50 tahun, kata dia, pihaknya terus mempelajari kebutuhan kesehatan yang unik dari anjing dan kucing dengan sangat detail.

Selain membutuhkan penanganan manusiawi. Dalam menjaga kesejahteraan hewan kesayangannya, para pemilik membutuhkan pencegahan penyakit dengan rutin memeriksakan kondisi hewan kesayangannya ke dokter hewan juga memberikan makanan bernutrisi tepat dan seimbang.



“Kami tidak pernah berhenti belajar dan berkolaborasi dengan pakar ilmiah, kedokteran hewan dan perilaku hewan terkemuka. Juga memelihara dialog berkelanjutan dengan pemilik anjing dan kucing dari seluruh dunia demi memberikan yang terbaik dan memperdalam pemahaman kami seputar kebutuhan anjing dan kucing,” tutur Aria.

Aria juga mengapresiasi kepedulian para pemilik hewan kesayangan terutama anjing dan kucing yang dianggapnya sangat memerhatikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan atas hewan kesayangan mereka.

“Ini sejalan dengan salah satu fokus kami dalam menciptakan formulasi khusus sesuai kebutuhan anjing dan kucing demi mewujudkan dunia yang lebih baik bagi hewan kesayangan,” terangnya.

Aria berharap, ROYAL CANIN dapat terus dijadikan sumber asupan nutrisi andalan dalam merawat anjing dan kucing. “Sehingga anjing dan kucing peliharaan dapat tumbuh lebih sehat, bahagia, dan sejahtera,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)